Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Oktober-November Bakal Banyak Agenda Wisata di Kotim

  • Oleh Naco
  • 04 Juli 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Agenda wisata bakal banyak dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, memasuki Oktober hingga November 2017. Agenda wisata itu diisi dengan kegiatan budaya daerah. Agenda wisata yang bakal banyak dilaksanakan akhir 2017, seperti mandi safar, menuyang anak, memapas lewu, simah laut, dan tiwah.

"Sementara untuk Juli 2017 ini paling kita akan melaksanakan penampilan tarian daerah, baik itu di kawasan ikon Kota Sawit, ikan Jelawat dan Taman Kota Sampit," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotim, Fajrurrahman, di Sampit, Selasa (4/7/2017).

Kegiatan tersebut menurut Fajrur dilaksanakan di beberapa tempat, seperti Simah Laut di pantai Ujung Pandaran, Mandi Safar di kawasan pelabuhan Sampit, Memapas Lewu di taman miniatur budaya.

"Kegiatan itu kami harapkan bisa meningkatkan sektor pariwisata di Kabupaten Kotim, semoga kunjungan pariwisata terus meningkat," katanya.

Kegiatan semacam itu menurut Fajrur akan dikonsep dengan baik, mengingat saat ini Kotim terus meningkatkan sektor pariwisata untuk sebagai andalan untuk pemasukan Kabupaten Kotim. (NACO/N).

Berita Terbaru