Minggu, 17 Desember 2017
 

 
Trigana Air
 

Tiket Pesawat

Trigana Air Beri Diskon 10% untuk Pembelian Tiket Pergi Pulang

 
 

Istimewa

BORNEONEWS Pangkalan Bun - Maskapai Penerbangan Trigana Air memberikan diskon 10 persen untuk pembelian tiket pesawat pergi pulang.

“Program diskon ini berlaku untuk peruode 16 Juli hingga 16 September 2017. Ini hanya berlaku untuk tiket dewasa dan anak-anak, tetapi tidak termasuk tiket untuk bayi,” kata Manager Station Trigana Air Pangkalan Bun Chris Nanlohy, di Pangkalan Bun, baru-baru ini.

Ia menjelaskan program diskon tiket pergi pulang ini hanya berlaku untuk rute Pangkalan Bun-Jakarta, Pangkalan Bun-Semarang, dan Pangkalan Bun-Surabaya.

“Diskon 10% ini dihitung dari basic fare. Diskon tiket tidak belaku jika dilakukan re-booking setelah tket di-issued, dan juga tidkaa berlaku umtuk grup bboking,” jelas Chris.

Program diskon ini berlaku untuk pembelian tiket pergi pulang melalui travel agent, website, maupun Kantor Perwakilan Tirgana Air ServiceSebelumnya Trigana Air berkantor di Jalan Iskandar Nomor 3, Madurejo, Arut Selatan.

Maskapai Trigana Air melayani sekitar 21 tujuan penerbangan di Indonesia. Selain penerbangan domestik, Trigana Air juga melayani penerbangan charter dan penerbangan untuk keperluan khusus, seperti evakuasi medis, cargo, maupun pemetaan udara.

Saat ini Trigana Air memiliki armada 12 pesawat yang terdiri dari tiga unit ATR 42, dua unit ATR 72, satu unit Boeing 737-300, dua unit Boeing 737-300F (Cargo), satu unit Boeing 737-400, dan tiga unit Twin Otter. (m)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top