Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sambut Baik Rencana Rehap Hotel Gunung Mas

  • 05 Juli 2017 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Gunung Mas, Untung, menyatakan bahwa pemkab berencana merehap Hotel Gunubg Mas pada 2018 mendatang. Rehab dilakukan supaya hotel tersebut bisa difungsikan kembali.

Rencana rehap hotel mendapat sambutan positif dari masyarakat Gunung Mas. Pasalnya, hampir dua tahun hotel itu tidak difungsikan dan dibiarkan kosong. Bahkan, halaman hotel dimanfaatkan sebagai gudang oleh para pedagang yang berjualan pada malam di Taman Kota Kuala Kurun.

"Sebagai masyarakat tentu kami sangat menyambut baik bila ada perhatian terhadap Hotel Gunung Mas dan akan direhap pada 2018 mendatang," kata Warnosa (45 tahun), warga Kuala Kurun, Rabu (5/7/2017).

Warga Kuala Kurun lainnya, Inawati (37), menyatakan bahwa Hotel Gunung Mas berada di lokasi yang sangat strategis. Jadi, sangat layak jika hotel itu direhap dan difungsikan kembali. Mengingat, saat difungsikan beberapa tahun lalu Hotel Gunung Mas cukup diminati para tamu yang berkunjung ke Kabupaten Gumas.

"Hotel Gunung Mas harus benar-benar direhap untuk difungsikan lagi," ucapnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru