Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiupan Lilin Bupati Barito Selatan Tandai HUT Paroki Santo Paulus Ke-52

  • Oleh Uriutu
  • 06 Juli 2017 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Tiupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri menandai perayaan HUT ke-52 Paroki Santo Paulus, Buntok.

Bahkan kemeriahan semakin terasa saat Eddy Raya turut menyumbangkan sebuah lagu hits papan atas nasional Munajad Cinta milik sang maestro Pop Indonesia Ahmad Dhani.

Performance Bupati Barito Selatan ini langsung disambut gegap gempita dan penuh sukacita oleh warga Katolik yang hadir pada malam perayaan HUT Paroki Santo Paulus Buntok.

'Saya sangat berterima kasih sekali atas undangan warga Katolik Buntok seiring perayaan HUT Paroki Santo Paulus ke -52 kali ini,' kata Eddy Raya Samsuri, Kamis (6/5/2017).

Melalui momen ini dia mengajak semua umat beragama di kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus untuk bersama-sama dalam hal meningkatkan kehidupan toleransi beragama dengan tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya.

Dia berpesan marilah bersatu padu untuk membangun kabupaten tercinta ini sehingga semakin maju dan berkembang diikuti kehidupan masyarakat yang damai dan sejahtera.

Sementara itu Pastor Paroki Santo Paulus Buntok, Filemon Amel MSF didampingi Dewan Paroki, Hadrianus Dempo mengaku bangga dan sangat mengapresiasi atas kehadiran Bupati Barito Selatan.

Kendati malam itu bupati baru saja datang dari Jakarta. Dimana setiba di Buntok tidak langsung ke rumah jabatan, tapi langsung menuju tempat perayaan HUT ke-52 Paroki Santo Paulus Buntok.

'Seiring perayaan ini, mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah Barito Selatan sehingga berkesinambungan bagi daerah termasuk dalam kehidupan bergereja dimasyarakat,' ucapnya.

Dia menambahkan rangkaian acara HUT ini diselenggarakan berbagai macam kegiatan dan lomba seperti volli ball, domino, catur, memasukan benang dalam lubang jarum, merangkai bunga, jalan sehat, senam dan misa ibadah syukuran. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru