Rabu, 22 November 2017
 

 
 

Organisasi Keagamaan

Anggota Dewan Ini Apresiasi Bupati Hadiri HUT Paroki Santo Paulus

 
 
Hermanes, Anggota DPRD Barito Selatan

Hermanes, Anggota DPRD Barito Selatan

Borneonews / Uriutu

BORNEONEWS, Buntok – Anggota DPRD Barito Selatan, Hermanes mengapresiasi kehadiran Bupati Eddy Raya Samsuri pada HUT Paroki Santo Paulus yang ke-52.

“Hadirnya bupati dalam acara ulang tahun Paroki ini merupakan suatu kebanggaan warga Barsel, khususnya jemat Katolik,” kata Hermanes, Kamis (6/7/2017).

Dia mengatakan perayaan ini menandakan kerukunan umat beragama dibumi yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini sangat harmonis.

Untuk itu dia meminta kepada semua umat beragama untuk terus saling menjaga dan menghargai antar sesama, sehingga kerukunan ini terus berjalan selama-lamanya.

“Kita sebagai anggota DPRD sangat salut dan menghargai dengan Bupati yang telah menghadiri kegiatan ini,” ucapnya. Sementara itu Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan anggota DPRD.

“Ini merupakan langkah awal yang kita lakukan, karena kita tidak membeda-bedakan antar umat beragama baik suku maupun ras,” ucapnya. "Siapa pun yang mengundang dalam hal kegiatan seperti ini, lanjut dia, jika waktu tak berhalangan dimanapun dirinya siap hadir," imbuhnya.

Dia mengajak semua umat beragama untuk bersama-sama dalam hal meningkatkan kehidupan toleransi beragama dengan tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya.

"Marilah bersatu padu untuk membangun kabupaten tercinta ini sehingga semakin maju dan berkembang diikuti kehidupan masyarakat yang damai dan sejahtera," tandasnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

BERITA POPULER

Tewas Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top