Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Minta Maaf Tidak Bisa Hadiri HUT Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 06 Juli 2017 - 16:44 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-15 Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (6/7/2017).

Permintaan maaf ini disampaikan gubernur melalui Bupati Pulang Pisau dalam sambutan tertulis pada peringatan hari jadi tersebut.

"Beliau menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadiri langsung, namun malam nanti beliau akan menghadiri kegiatan Pulang Pisau bershalawat di Masjid Agung nanti malam," kata Edy.

Dalam kesempatan ini Edy membacakan sambutan tertulis Gubernur terkait dengan peringatan hari jadi ke-15 Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutannya gubernur mengatakan hari jadi ke-15 Pulang Pisau sangat istimewa karena dilaksanakan dengan berakhirnya bulan suci Ramadan dan dalam suasana Idul Fitri 1438 Hijriyah.

"Saya mengucapkan selamat hari jadi ke-15 Pulang Pisau, semoga diusia ke-15 ini Pulang Pisau mampu menjadi kabupaten yang berdaya saing tinggi, dan profesional dalam bekerja, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera," kata gubernur dalam sambutannya.

Gubernur mengingatkan dan mengajak pemerintah dan masyarakat Pulang Pisau untuk merenung dengan berdirinya Kabupaten Pulang Pisau melalui berbagai tantangan dan masa-masa yang sulit.

"Saya yakin karena dilandaskan semangat kebersamaan handep hapakat dan satu kesatuan rumah betang dan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga Kabupaten Pulang Pisau senantiasa menyelesaikan segala bentuk permasalahan dan tantangan yang terjadi," katanya.

Kegiatan ini dihadiri juga Asisten III Setda Provinsi Kalimantan Tengah, I Ketut Widhie, para Kepala Daerah kota dan kabupaten-kabupaten. Di antaranya Bupati Barito Selatan Eddy Raya Syamsuri dan para wakil walikota/kabupaten di Kalimantan Tengah. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru