Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lokasi Kantor Bupati Pulang Pisau Masih Perlu Penyempurnaan

  • Oleh James Donny
  • 06 Juli 2017 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Meski sudah diresmikan, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan lokasi kantor bupati masih perlu penyempurnaan, baik fasiltas infastruktur maupun pertamanan. "Hingga saat ini masih perlu kita sempurnakan untuk fasilitas jalannya dan pertamanannya. Agar lebih indah dan menarik," kata dia, Kamis (6/7/2017).

Bupati Edy mengatakan, saat ini gedung kantor bupati belum diserahkan oleh pihak rekanan kepada pemerintah kabupaten karena masih dalam tahap pemeliharaan. Meski begitu, kantor tersebut telah ditempati karena kebutuhan yang sangat mendesak. Pasalnya, kantor yang lama segera dibongkar untuk menjadi mes pemkab.

"Masih belum penyerahaannya. Karena masih ada tahapan pemeliharaan. Tapi karena kebutuhan mendesak dan kantor yang lama akan direnovasi untuk dijadikan mes pemkab maka harus pindah dan mes ini juga dalam rangka kegiatan MTQ (musabaqah tilawatil quran), untuk penginapan para tamu," katanya.

Bupati mengaku bersyukur di hari jadi ke-15 Kabupaten Pulang Pisau, bisa membawa pembangunan lebih baik. "Kita bisa melaksanakan program dan membangun fasilitas pelayanan secara umum bagi masyarakat, seperti kantor bupati, kantor DPRD, sarana olahraga, fasilitas ibadah, dan fasilitas umum lainnya."

Bupati Edy mengatakan, akan berusaha menjadikan lingkungan kantor bupati yang baru sebagai tempat pelayanan optimal kepada masyarakat. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru