Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DLH Sukamara Belum Terima Penilaian Adipura P2

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Juli 2017 - 14:14 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukamara, Rendy Lesmana mengatakan saat ini masih belum menerima hasil penilaian Adipura tahap dua (P2).

"Untuk evaluasi P2 sudah dilakukan dan untuk saat ini kita belum menerima hasil rekapan secara resmi dari kementerian atau dinas yang terkait," kata Rendy Lesmana, Jumat (7/7/2017).

Namun pihaknya sudah mendapatkan informasi dari Kabupaten Kotawaringin Barat yang menyatakan Sukamara masih sama dengan tahun sebelumnya.

"Hanya itu informasi yang kita dapat, mengingat Korbar merupakan salah satu kabupaten yang menerima undangan untuk mempresentasikan Adipura kepada kementerian," terangnya.

Meski sudah mendapat bocoran mengenai hasil penilaian Adipura P2, namun pihaknya tetap akan menunggu hasil rekapan yang disampaikan secara resmi ke DLH Sukamara.

"Karena belum ada penyampaian secara resmi maka kita tidak bisa mengumumkan hasil yang diperoleh daerah kita setelah upaya yang kita lakukan dalam memperisapkan untuk meraih piala Adipura," tuturnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru