Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sigit : Seragam Pramuka KUNING, Bukan Coklat

  • Oleh Rokim
  • 07 Juli 2017 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto sangat menyayangkan seluruh bangunan di Kambariat Tuah Pahoe dicat kuning yang identik dengan warna salah satu partai politik tertentu.

Warna kuning ini menurut politisi PDIP sangat tidak tepat dicatkan pada bangunan yang nantinya akan digunakan untuk kepentingan Kemah Budaya Nasional (KBN) pada 16-23 Juli 2017 di Kambariat Tuah Pahoe, Kelurahan Sabaru.

Menurut Sigit seharusnya warga yang digunakan untuk mengecet seluruh bangunan dan fasilitas di lokasi KBN adalah warna yang identik dengan Pramuka, yakni Coklat. Bila mau netral, bisa pakai warna putih atau loreng.

Meski nasi sudah menjadi bubur, tapi ketua dewan dua periode ini justru memplesetkan khusus Kota Palangka Raya warga untuk seragam Pramuka adalah kuning.

"Saya baru tahu kalau di Palangka Raya ini warna Pramuka adalah kuning," sindir Sigit seusai memimpin sidang paripurna, Jumat (7/7/2017).

Saking kesalnya dengan melihat hasil proyek rehab dan pembangunan gedung baru di Kambariat Tuah Pahoe yang dicat kuning, Sigit pun langsung mengirim foto ke group WhatSapp (WA) penitia KBN, namun tidak ada satupun yang berani menjawabnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru