Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Joroknya WC Taman Kota Sampit

  • Oleh Naco
  • 10 Juli 2017 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Megahnya fasilitas Taman Kota Sampit, tapi masih ada yang kurang mengenakan  dipandang mata. Yakni fasilitas pelayanan publik WC umum yang terlihat sangat jorok.

Bahkan itu menjadi keluhan pengunjung, dari tiga pintu WC yang berada di sebelah selatan Taman Kota tidak satupun yang berfungsi secara maksimal. Bahkan jika memasuki WC tersebut hanya bau yang pertama terasa.

"Sayang sekali fasilitas WC tidak menjadi perhatian, rehab Taman Kota dilakukan, tapi WC yang hari-hari digunakan tidak diperbaiki, closetnya pecah seperti ini dari dulu tidak pernah diperbaiki sepertinya," ucap Rahmat, pengunjung Taman Kota Sampit.

Keluhan juga disampaikan oleh Dianto pengunjung Taman Kota lainnya, keluhan mereka bukan tanpa alasan mengingat WC tidak sama sekali diperhatikan kebersihannya selama ini.

"Sangat bau sekali, karena WC sudah mampet, kotoran berhamburan seperti itu, mau muntah rasanya ke WC Taman ini," ucapnya.

Dari pantuan Borneonews.co.id dari tiga pintu WC hanya dua pintu yang dibuka, namun dua pintu yang dibuka itu tidak satupun yang berfungsi secara maksimal. Bahkan closet WC tampak terlihat penuh karena kotoran dan air saluran yang tersumbat tersebut.

Tidak hanya itu tampak lantai WC terlihat kotor akibat tanah dan pasir yang mengotori lantai itu, seperti tak pernah dibersihkan, bahkan tampak pengunjung yang datang ke lokasi tersebut yang buang air kecil langsung buang air di lantai WC. (NACO/B-6)

Berita Terbaru