Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Jekan Raya Yang Baru Siap Emban Tugas

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 Juli 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Saipullah, yang baru saja menjadi camat Jekan Raya, Kota Palangka Raya, menggantikan pendahulunya, Sahrudin, mengaku siap mengemban tugas yang diberikan kepadanya.

Saipullah yang sebelumnya merupakan Sekretaris Camat (Sekcam) Jekan Raya menerima jabatan itu setelah dilantik Wali Kota Palangka Raya Riban Satia, Minggu (9/7/2017).

"Saya siap menerima tugas dan tanggung jawab sebagai Camat Jekan Raya dan melanjutkan tugas camat sebelumnya," ungkap Saipullah saat serah terima jabatan di Aula Kecamatan, Senin (10/7/2017).

Menurutnya, sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN) sudah sepatutnya menjalankan semua tugas yang diberikan pimpinan. "Seluruh aparat dan warga Jekan Raya saya harapkan untuk bersama-sama saling mendukung demi kemajuan Kecamatan Jekan Raya," harapnya.

Sementara itu, Sahrudin yang selanjutnya akan menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) Kota Palangka Raya, berharap seluruh ASN maupun aparat yang bertugas di Kecamatan Jekan Raya dapat bersatu padu dengan masyarakat, dalam upaya memajukan pembangunan.

"Kepada camat yang baru saya berharap dapat melanjutkan dan membenahi pembangunan serta pelayanan yang telah dilaksanakan selama ini, termasuk memperbaiki segala kekurangan yang ada," pesannya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru