Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Bhayangkara Diharapkan Jadi Motivasi Polri Jalankan Tugas

  • Oleh Ramadani
  • 10 Juli 2017 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Momen peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-71 diharapkan mampu memotivasi anggota Polri dalam menjalankan tugas dan fungsi menjaga kemanan, ketertiban, dan ketentraman masyarakat.

Permintaan itu disampaikan anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Wardatun Nur Jamillah seusai menghadiri Apel Peringatan dan Syukuran Hari Jadi Polri yang ke-71 di Polres Barito Utara, Senin (10/7/2017).

Wardatun mengatakan, selaku lembaga penegak hukum Polri selama ini telah menjalankan tugas dengan baik. Sehingga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Barito Utara tetap terjaga.

'Kita mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-71. Terima kasih atas semangatnya yang telah mengamankan, melindungi, dan mengayomi masyarakat selama ini,' kata Wardatun.

Disampaikannya pula bahwa selaku anggota DPRD, dirinya mendukung penuh upaya kepolisian melawan radikalisme dan terorisme yang mengangu keamanan. Di samping itu, ia mengapersiasi kesuksesan Polri dalam mencegah konflik, penjagaan demonstrasi, menekan angka kejahatan konvensional seperti premanisme dan kejahatan jalanan, serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

'Semoga sinergitas dan talisilaturahim yang terjalin baik tetap terjaga untuk menjaga keutuhan NKRI,' harapnya.

Politisi PPP itu turut pula mengimbau masyarakat bekerja sama dengan kepolisian, baik penyampaian informasi yang dapat menggangu kondisivitas daerah maupun lainnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru