Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menegangkan! Kapolda Kalteng Apit Balon Sasaran Tembak Kepercayaan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Juli 2017 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko tidak gentar untuk maju mengapit balon yang menjadi sasaran tembak kepercayaan dalam acara puncak HUT ke-71 Bhayangkara di depan kantor DPRD Kalteng, Jalan S Parman, Palangka Raya, Senin (10/7/2017).

Atraksi itu cukup menegangkan. Apalagi para penembak merupakan anggota polwan dari Satbrimob Polda Kalteng. Namun demikian, kemampuan para polwan itu patut diapresiasi.

Sebuah balon yang mulanya dihimpit di bagian paha kedua kaki Kapolda mampu ditembak tepat sasaran dengan jarak kurang lebih 30 meter. Selain itu, Kapolda juga memegang dari samping kiri berlanjut ke kanan. Semua sukses diledakan sang polwan si penembak jitu.

Sebelumnya, para Srikandi Satbrimob itu membakan sasaran dengan berbagai gaya. Kemudian dilanjutkan dengan tembak kepercayaan dengan tiga Srikandi yang maju ke depan.

Ditanya soal perasaan menjadi sasaran tembak kepercayaan, dengan nada bercanda Kapolda menjawab keahlian dari para Srikandi juga bagian dari dirinya yang melatih. "Ya kan saya pelatihnya, saya pernah giat juga ya," kata Kapolda disambut tawa. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru