Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Ahmad Yantenglie Buka Rumah Makan dan Bakso di Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Juli 2017 - 06:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Endang Susilawatie membuka rumah makan, yang secara resmi beroperasi hari ini, Selasa (11/7/2017). Usaha kuliner istri mantan Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie itu, terletak di Jalan Trans Kalimantan Km3 Kasongan. Hebatnya, Wakil Ketua I DPRD Katingan itu, menjadi pemilik sekaligus chef rumah makan, dan bakso Lhomayira tersebut. 

"Iya saya sendiri yang jadi kokinya," kata Endang Susilawatie di sela menerima tamu yang datang pada pembukaan usaha kulinernya, di Kasongan, Senin (10/7/2017) siang.

Keluarga Ahmad Yantenglie melaksanakan syukuran peresmian rumah makan itu, dengan mengundang masyarakat. Menurut pantauan borneonews.co.id para tamu undangan yang hadir disuguhi bakso.

"Iya hari ini kami mengundang masyarakat untuk hadir dalam syukuran dibukanya Rumah Makan Khomayira dan Bakso Khomayira ini," tutur Endang Susilawatie disela menerima tamu yang datang.

Endang menceritakan, bangunan yang digunakan rumah makan ini sudah tiga tahun tidak difungsikan sebagaimana mestinya. Rumah tersebut berlantai dua dengan areal parkir yang cukup luas. Lokasinya pun cukup strategis, berada di tepi Jalan Trans Kalimantan, tidak jauh dari Taman Hijau depan Kantor Bupati Katingan.

Rumah makan Khomayira ini, kata Endang menyediakan beberapa menu. Selain sop dewa, juga tersedia sop buntut, bakso, ayam goreng, ikan goreng dan sejumlah masakan lainnya.

"Mulai bukanya besok (hari ini), dan jam operasinya mulai pagi sampai malam jam 10," kata mantan Ketua Tim Penggerak PKK Katingan itu. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru