Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar Ini Ketangkap Saat Menggoyang Pasangannya di Area Pangkalan Bun Park

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 11 Juli 2017 - 16:18 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Apes nasib kedua pelajar di Pangkalan Bun ini. Dengan beralaskan jaket dan berbantalkan kayu saat berbuat mesum, pasangan pelajar ini ketangkap basah oleh petugas Satpol PP dan Damkar Kotawaringin Barat (Kobar).

Keduanya diamankan saat melakukan perbuatan asusila di belakang Pangkalan Bun Park (PP) sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (11/7/2017).

Tertangkapnya pasangan mesum ML (18) dan MS (16) itu bermula dari kecurigaan anggota Satpol PP Kobar yang sedang melakukan patroli rutin di kawasan Pangkalan Bun Park.

Saat itu petugas Satpol PP melihat ada kendaraan matic yang parkir di bawah kolong bangunan kosong. Rasa penasaran terhadap keberadaan kendaraan tanpa ada pemiliknya itu menuntun anggota Satpol PP untuk memeriksanya.

Saat Satpol PP naik ke atas bangunan kosong terlihat ada sepasang pelajar berseragam putih abu-abu dan seragam pramuka di sana.

ML dan MS tidak sadar perbuatannya telah diintai anggota Satpol PP. 

Atas perbuatannya itu, ML dan MS harus rela digelandang ke kantor Satpol PP Kobar untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut serta dipanggil orangtuanya serta kepala sekolahnya. (KOKO SULISTYO/B-6)

Berita Terbaru