Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perjuangkan Ketertinggalan Sarana dan Prasarana Pendidikan

  • Oleh Naco
  • 11 Juli 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur, Rimbun bersama rekannya akan memperjuangkan ketertinggalan di sektor sarana dan prasarana pendidikan.

Menurutnya, kalau berbicara masalah pendidikan masih banyak yang perlu didukung. Agar ketertinggalan yang terjadi selama ini bisa diatasi dengan baik.

"Kita akan kejar ketertinggalan, baik itu di sarana dan prasarana. Dalam pembahasan nanti kami akan memperjuangkannya," kata Rimbun, Selasa (11/7/2017).

Rimbun mengatakan, peningkatan sektor pendidikan merupakan prioritas utama dan itu harus merata di semua tingkatan, baik itu yang ada di dalam kota Sampit maupun pelosok.

Sehingga apa yang menjadi kebutuhan saat ini dapat dipenuhi dalam rangka menunjang kegiatan belajar mengajar. Jika itu semua dapat dipenuhi, dia yakin apa yang menjadi keluhan selama ini dapat teratasi.

Rimbun juga mendorong agar peran aktif orangtua juga bisa dilakukan, karena tanpa dukungan dari semua eleman keinginan untuk meningkatkan mutu pendidikan akan sulit terlaksana dengan baik. (NACO/B-11)

Berita Terbaru