Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Warga Dan Satu Poskamling Terima Penghargaan Dari Polres Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 11 Juli 2017 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dua warga dan satu poskamling mendapat penghargaan dari Polres Barito Utara karena dinilai telah membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan pengungkapan kasus.

Kedua warga tersebut yakni Misradin, ketua RT 13, Kelurahan Jingah, yang telah mengkoordinasi warganya membantu tugas polisi lalu lintas dengan berjaga di poskamling jalan raya. Berikutnya, Jainudin yang membantu tugas Polri mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor.

'Kedua warga tersebut diberikan penghargaan berupa piagam dan barang elektronik,' kata Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono, Selasa (11/7/2017).

Untuk poskamling yang mendapat penghargaan yakni poskamling RT 19, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah. 'Untuk itu, Polres memberikan penghargaan berupa piagam, uang pembinaan, dan barang elektronik.'

Kapolres berharap, ke depannya seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kondusivitas daerah dengan menjadi polisi di ingkungan masing-masing. Sehingga dapat meminimalisasi terjadinya kriminalitas diKabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru