Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Pj Sekda Kalteng Diganti

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 11 Juli 2017 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah Sahrin Daulay bakal diganti. Rencananya, besok Rabu (12/7/2017) pagi, akan dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepada pelaksana tugas (plt) sekda yang baru. Informasi penggantian Sahrin Daulay cukup mendadak karena informasinya baru terungkap malam ini.

Tidak ada informasi detail tentang siapa yang akan menjadi pelaksana tugas menggantikan posisi Sahrin sebagai Pj Sekda selama ini. Yang ada hanyalah info mengenai pelaksanaan sertijab akan berlangsung di Istana Isen Mulang, pukul 08.00 WIB.

Selain pengangkatan Plt Sekda, juga dilakukan sertijab Asisten Ekonomi Pembangunan (Asisten II) yang juga akan dijabat plt. Penggantian Plt Asisten II lantaran sedang kosong karena Sahrin Daulay selain Pj Sekda, juga menjabat sebagai Asisten II. Belum diketahui pula apakah Plt Sekda dengan Plt Asisten II adalah orang yang sama atau bukan

'Ya, besok (Rabu) akan dilakukan sertijab Pj Sekda kepada Plt Sekda di Istana Isen Mulang. Dijadwalkan pukul 08.00, sekaligus sertijab Plt Asisten II,' kata pejabat Biro Protokol dan Komunikasi Publik Pemprov Kalteng Istani.

Selanjutnya, Gubernur dijadwalkan mulai pukul 09.00 ke Aula Bappeda Kalteng di Jalan Diponegoro, Palangka Raya, untuk memimpin rapat kordinasi pengendalian (rakordal) triwulan II 2017. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru