Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Fungsional Pemprov Juga Dilantik Hari Ini

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 12 Juli 2017 - 07:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Selain proses serah terima jabatan (Sertijab) kepada pelaksana tugas (Plt) sekretaris daerah (Sekda), pagi ini, Rabu (11/7/2017) juga akan dilangsungkan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat fungsional lingkup Pemprov Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pelantikan pejabat fungsional ini, untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan yang belum terisi. Rencananya, pelantikan dan sertijab akan digabungkan dan dilaksanakan di Aula utama Istana Isen Mulang Palangka Raya pukul 08.00 WIB.

'Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan jabatan Pejabat Fungsional lingkup pemprov Kalteng oleh Gubernur di Istana, besok pagi,' kata pejabat Biro Protokol dan Komunikasi Publik, Selasa (11/7/2017) malam.

Seperti ddiberitakan, pelaksanaan Sertijab sekretaris daerah (Sekda) Sahrin Daulay kepada pejabat baru, akan dibarengkan dengan pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan pejabat fungsional. Cukup mendadak, karena informasi ini baru terungkap malam ini.

Tidak ada informasi detail tentang siapa yang akan menjadi Plt menggantikan posisi Sahrin. Sementara yang ada hanyalah info mengenai pelaksanaan Sertijab akan berlangsung di Istana Isen Mulang, pukul 08.00 WIB. (ROZIQIN/N).

Berita Terbaru