Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotawaringin Timur Berkomitmen Berantas Peredaran Narkoba

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Juli 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuat Kapolres AKBP Muchtar Supiandi Siregar bertekad memberatas peredaran narkoba di daerah ini.

"Komitmen saya dalam menjabat sebagai Kapolres Kotim yakni memberantas narkoba. Agar daerah ini menjadi jalur merah bagi para bandar hingga tidak berani beraktivitas di daerah ini," ujar Muchtar, Rabu (12/7/2017).

Muchtar mengatakan, pihaknya terus melakukan peningkatan terhadap pemberantasan narkoba. Bahkan jalur masuk baik itu di perbatasan arah Kotim, dari jalur darat maupun laut dan juga udara. Terutama arah dari Pontianak Kalimantan Barat, dan juga arah dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Jalur tersebut yang sering digunakan pengedar, dan bandar untuk memasok narkoba ke Kotim, jadi jalur tersebutlah yang kami perketat penjagaannya," kata Muchtar.

Dengan adanya hal itu, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim, Halikinnor mengatakan, pemerintah daerah berterima kasih dan sangat mengapresiasi kinerja polisi dalam memberantas narkoba. Khususnya melalui Badan Narkotika Kabupaten, juga terus membantu polisi memberantas narkoba.

"Pemberantasan narkoba bukan hanya tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi kita semua. Narkoba musuh kita bersama. Mari kita bersinergi agar bisa terbebas dari peredaran narkoba," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru