Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Riban-Mofit Fokus Selesaikan RPJMD sebelum Masa Jabatan Berakhir

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 Juli 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio mengaku dirinya bersama dengan Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia saat ini fokus untuk menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD Kota Palangka Raya 2013-2018.

"Harapan kita saat masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota berakhir pada 2018 nanti, RPJMD 2013-2018 juga sudah kita selesaikan dengan baik," ungkap Mofit kepada Borneonews, Rabu (12/7/2017) kemarin.

Memang tahun 2018 mendatang masyarakat Kota Palangka Raya akan mengadakan pesta demokrasi. Wali Kota yang ada saat ini, HM Riban Satia tidak akan bisa ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun depan lantaran sudah menjabat dua periode. Artinya, akan ada Wali Kota dan Wakil Wali Kota baru tahun depan.

"Kita akan berikan pesan dan catatan kepada wali kota dan wakil wali kota berikutnya apa yang mungkin perlu dilanjutkan di dalam pembangunan-pembangunan berikutnya yang mengacu pada RPJMD provinsi dan Nawacita pak Jokowi, harus ada keselarasan semuanya," tutup Mofit. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru