Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Sekda Kalteng Segera Dilelang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 13 Juli 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, Mugeni, mengatakan tidak lama lagi bakal ada lelang terbuka untuk jabatan sekretaris daerah. Lelang dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan sekda definitif.

Informasi itu disampaikan Mugeni saat Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 33 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan APBD 2018 di Aula Jayang Tingan, kompleks kantor gubernur Kalteng, Kamis (13/7/2017). Mugeni saat itu didaulat mewakili Gubernur Sugianto Sabran untuk membuka kegiatan.

'Akan segera dilakukan pemilihan sekda dengan mekanisme lelang terbuka. Sedang dipersiapkan tahapannya, nanti semua pejabat bisa mendaftar, bagi yang memenuhi syarat,' ungkap Mugeni yang juga merangkap sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Kalteng.

Karena yang dilelang adalah jabatan sekda atau eselon Ib, nantinya panitia seleksi lelang terbuka adalah pejabat eselon dengan tingkatan di atasnya.  Peserta lelang tidak hanya bagi pejabat Kalteng, tetapi terbuka bagi pejabat dari manapun se-Indonesia. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru