Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Timpah Kunjungi Penggilingan Padi di Desa Batapa

  • Oleh Hamdi
  • 14 Juli 2017 - 13:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Timpah Ipda Daryono bersama anggotanya melakukan pendataan terhadap penggilingan padi di Desa Batapa. Pendataan ini dimanfaatkan anggota untuk sosialisasi bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

"Hari ini kita patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi, maka masyarakat akan tenang, karena daerahnya selalu kondusif," katanya, Jumat (14/7/2017) melalui telepon selulernya.

Dalam kesempatan itu Ipda Daryono juga mengimbau para petani di Desa Batapa agar tidak membuka lahan dengan cara membakar. "Tapi dengan cara gotong royong," tegasnya.

Selain patroli, Iptu Daryono bersama tiga anggotanya juga menyambangi rumah Kades Desa Batapa, Yuda. "Kami juga menghimbau agar masyarakat jangan terprovokasi dengan ajaran yang menyesatkan, jika ada ajaran-ajaran seperti itu segera laporkan ke kita," pesannya.

Sementara itu Kades Batapa Yuda mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Timpah yang telah berkunjung ke desanya. "Dengan adanya polisi di sini, kita merasa aman," tuturnya. (HAMDI/B-6)

Berita Terbaru