Selasa, 21 November 2017
 

 
 

Kecelakaan Lalu Lintas

Sopir yang Terjepit di Mobil Ternyata Dokter di Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng

 
 
Kecelakaan antara truk tangki dengan mobil jenis Honda Mobilio di Jalan HM Arsyad, Km 4,5, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (14/7/2017).

Kecelakaan antara truk tangki dengan mobil jenis Honda Mobilio di Jalan HM Arsyad, Km 4,5, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (14/7/2017).

Borneonews / Muhammad Hamim

BORNEONEWS, Sampit - Sopir Honda Mobilio B 2599 KFN yang terjepit di dalam mobil seusai bertabrakan dengan truk tangki CPO KH 8934 F di Jalan HM Arsyad, Km 4,5, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (14/7/2017) pagi, ternyata dokter di Dinas Provinsi Kalimantan Tengah, yang berkantor di Kota Palangka Raya.

Adapun identitas dokter tersebut yakni Febiyanda. Dia menyopir didampingi rekannya Tedi, seorang perawat. "Dia seorang dokter di Dinas Kesehatan," kata petugas RSUD dr Murjani Sampit. 

Adapun kronologis kejadian berdasarkan informasi yang dihimpun Borneonews, kecelakaan itu terjadi saat Febiyanda menyopiri mobilnya dengan tujuan ke Kabupaten Seruyan. 

Di lokasi kejadian, sekitar pukul 05.00 WIB, dari arah berlawanan melaju truk CPO yang dikemudikan Karyadi. Diduga, truk mengambil jalur terlalu ke kanan yang menyebabkan tabrakan tidak bisa dihindari. 

Kedua kendaraan langsung masuk ke dalam parit dengan kondisi mobil tertimpa truk. Sopir mobilio terjepit selama beberapa jam sebelum akhirnya berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit.

Sementara itu, Tedi mengalami luka memar di tangan kiri dan bagian pelipis mata. Dia pun turut dilarikan ke rumah sakit. Adapun sopir truk tidak mengalami luka berat.

Mobil dan truk yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dan diamankan di Satlantas Polres Kotim. Sejauh ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top