Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Pembukaan Musda DAD Kotim

  • Oleh Naco
  • 14 Juli 2017 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kotawaringin Timur akan dilaksanakan, Sabtu (15/7/2017) dan rencananya akan dibuka oleh Bupati, Supian Hadi.

"Rencananya pak bupati yang membuka dan mudahan beliau besok bisa hadir, karena kami sudah koordinasi dengan beliau," kata Ketua Panitia Musda DAD Kotim, Maslan Jailani, Jumat (14/7/2017) dibincangi Borneonews.co.id.

Bahkan hingga Jumat siang segala bentuk persiapan terus dilakukan. Sejumlah panitia sibuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan yang akan digelar dari 15-16 Juli 2017 di Gedung Wanita, Jalan Ahmad Yani, Sampit.

"Kalau persiapan sudah matang, tinggal hari pelaksanaannya saja, bahkan sejumlah ketua DAD kecamatan juga sudah ada di Sampit," katanya.

Seperti Ketua DAD Kecamatan Parenggean, Tualan Hulu, Antang Kalang dan Telawang. Sementara DAD lainnya rencana hadir paling lambat Sabtu pagi, setelah datang mereka melakukan registrasi sesuai jadwal yang ditetapkan panitia.

Sementara undangan dari DAD provinsi menurut Maslan akan hadir sejumlah pengurus, namun siapa saja orangnya masih belum diketahui.

"Sementara untuk Ketua DAD Provinsi Kalimantan Tengah, H AGustiar Sabran kemungkinan tidak bisa hadir karena sedang berada di Singapore," tegasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru