Selasa, 21 November 2017
 

 
 

Kapal Hilang

Dua Korban Kapal Tenggelam di Seruyan Ditemukan Selamat

 
 
Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mukmin Wijaya memberikan keterangan seputar korban KM. Karya Bersama yang tenggelam di perairan laut Seruyan

Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mukmin Wijaya memberikan keterangan seputar korban KM. Karya Bersama yang tenggelam di perairan laut Seruyan

Borneonews / Parnen

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dua orang dari empat korban tenggelamnya KM Karya Bersama pada Sabtu (15/7/2017) di perairan Laut Seruyan akhirnya ditemukan selamat oleh nelayan kapal cumi saat melakukan aktivitas melaut.

Dua korban selamat ini adalah nahkoda kapal Muhammad Khairudin dan Safrul Gunawan yang merupakan salah seorang anak buah kapal.

"Dua orang korban sudah ditemukan oleh nelayan kapal cumi. Namun karena besarnya gelombang, keduanya masih belum bisa dievakuasi ke daratan di Kuala Pembuang. Informasinya, kedua korban itu ditemukan nelayan tadi pagi," kata Nandang, Minggu (16/7/2017).

Penemuan dua korban itu, lanjut Nandang, berkat adanya penyampaian informasi dari nelayan kapal cumi kepada pihak petugas Pos TNI Angkatan Laut yang berada di Kuala Pembuang melalui sambungan radio.

"Posisi kedua korban saat ini pada kapal cumi nelayan berjarak sekitar 38 mil dari muara perairan laut Seruyan," ujarnya. (PARNEN/B-6)

BERITA POPULER

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top