Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Harapkan Peserta KBN Menikmati Waktu di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 Juli 2017 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Riban Satia mengharapkan peserta Kemah Budaya Nasional (KBN) akan menikmati waktunya selama berada di Palangka Raya, 17-22 Juli 2017.

"Sejak kemarin, Sabtu sudah ada kontingen yang datang. Nanti malam welcome dinner di rumah jabatan wali kota. Saya berharap peserta KBN bisa menikmati masa-masa selama berada di Palangka Raya," ungkap Riban, Minggu (16/7/2017).

Selain menikmati waktu selama di Palangka Raya pihaknya selaku panitia lokal juga menginginkan agar peserta KBN bisa mendapatkan apa saja nilai-nilai kepramukaan.

"Apa saja nilai-nilai kepramukaan yang peserta dapat di KBN akan dibawa selalu, termasuk juga mereka diberi kesempatan melihat kondisi masyarakat Dayak, masyarakat Kalimantan Tengah yang tinggal di Bumi Isen Mulang, Bumi Pancasila khususnya Kota Cantik, Palangka Raya," tutupnya.

Kemarin sore kontingen dari Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat tiba pertama kali sebagai peserta Kemah Budaya Nasional (KBN) di bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya pukul 15.30 WIB.

Anggota rombongan yang berjumlah 18 orang ini tidak menyangka ternyata kedatangan mereka malah menjadi istimewa lantaran disambut langsung oleh Wali Kota Palangka Raya Riban Satia, Wakilnya Mofit Saptono Subagio, Yussak Manitis utusan Kwarnas dan beberapa kepala dinas. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru