Senin, 24 Juli 2017
 

 
 

Kekerasan di Sekolah

Kapolda Kalteng akan Tindak Brigadir AS Pemukul Murid SD

 
 
Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko

Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko

Borneonews / Budi Yulianto

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko akan menindak tegas Brigadir AS, anggota Sabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar) yang memukul murid SD berinisial MA (12).

“Kita akan tindak tegas pelaku. Kasusnya saat ini ditangani di Polres Kobar,” kata Anang Revandoko kepada wartawan, Minggu (16/7/2017).

Sementara itu informasi yang diperoleh dari Bidhumas Polda Kalteng menyebutkan jika kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan di kantor Desa Sungai Kapitan dengan melibatkan AS dan SY (39), orangtua MA dan dihadiri kepala desa.

Dari sisi kronologi kejadian, bermula saat para murid SDN 1 Kumai pulang dan murid kelas 6 bersalaman dengan para guru. Waktu itu DA, anak AS sedang memakai sepatu lalu dipukul oleh MA, anak SY.

Selanjutnya AS melihat anaknya menangis. Dia menanyakan penyebabnya. Setelah mendengar jawaban dipukul MA, AS langsung memukul MA di hadapan guru kelas.

Kasus yang berakhir secara kekeluargaan ini juga telah ditandai dengan adanya surat perjanjian damai yang ditandatangani SY, AS dan diketahui Kepala Desa Sungai Kapitan, Mulkan. (BUDI YULIANTO/B-6)

BERITA POPULER

Silaturahim

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top