Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kuala Pembuang Berbondong-Bondong Datangi Lokasi Evakuasi Korban Kapal Tenggelam

  • Oleh Parnen
  • 16 Juli 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Berita mengenai tenggelam KM Karya Bersama pada Sabtu (15/7/2017), menarik perhatian warga Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Pantauan Borneonews, sejak Minggu (16/7/2017) pagi, puluhan warga Kuala Pembuang silih berganti datang ke pelabuhan bongkar muat yang berada di samping kiri kantor Polair Polres Seruyan.

Kedatangan mereka bertujuan untuk menyaksikan upaya tim gabungan mencari dan menyelamatkan empat orang korban kapal tenggelam.

"Kita cuma ingin melihat langsung bagaimana suasana lokasi serta upaya yang dilakukan tim gabungan di sini," kata Rahman, warga Jalan DI Panjaitan, Kuala Pembuang.

Di sisi lain, kabar tenggelamnya kapal pengangkut material bahan bangunan dan sembako itu mengundang simpati warga yang datang ke pelabuhan bongkar muat. Pasalnya, seluruh awak kapal semuanya merupakan warga Kuala Pembuang.

"Mudah-mudahan semua korban dalam kondisi selamat dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga di rumah. Sangat jarang sekali ada kejadian seperti ini (kapal tenggelam) di Seruyan," kata Rosidah, ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan AIS Nasution. (PARNEN/B-3)

Berita Terbaru