Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Mengaku Tidak Menginap di Lokasi Kemah Budaya Nasional

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 Juli 2017 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia mengaku tidak menginap di lokasi Kemah Budaya Nasional (KBN). Pernyataan itu ia sampaikan saat ditanyai keberadaannya selama penyelenggaraan KBN, 17-22 Juli 2017.

"Enggak, saya enggak nginap, bolak balik saja. Karena kan juga ada agenda lain. Tapi sudah ada jadwalnya saat-saat saya akan ke lokasi. Pak Wakil (Mofit Saptono Subagio) yang memang menginap," tutur Riban Satia kepada Borneonews, Minggu (16/7/2017).

Tahun ini Palangka Raya ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara KBN 2017. Saat ini ribuan anggota pramuka sudah tiba di 'Kota Cantik' dan disambut panitia lokal di rumah jabatan wali kota, Minggu malam.

Peserta sebenarnya sudah tiba secara estafet sejak Sabtu (15/7/2017) sore. Ada yang menggunakan pesawat langsung mendarat di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya. Ada pula yang mendarat di Bandara Syamsudinoor, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kemudian melalui jalur darat menuju Palangka Raya.

Rombongan dari Vietnam yang berjumlah 22 orang juga telah tiba di Palangka Raya dan disambut Wakil Wali Kota di lokasi kegiatan. Rombongan dari Vietnam lalu diajak menyanyikan yel-yel yang berbunyi Palangka Raya, Cantik dipimpin Mofit Saptono dan pembina rombongan Vietnam, Nguyen. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru