Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Korban Selamat Butuh Perawatan Medis Intensif

  • Oleh Parnen
  • 17 Juli 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Setelah berhasil dievakuasi ke daratan dengan menggunakan kapal barang KM Voule Punna, dua korban kapal tenggelam yang selamat membutuhkan penanganan kesehatan intensif.

"Kondisi kedua korban saat ini sudah mulai membaik setelah ditemukan nelayan kapal cumi. Tapi kesehatan keduanya masih membutuhkan perawatan intensif," kata Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mukmin Wijaya seusai ikut merujuk kedua korban di RSUD Kuala Pembuang, Senin (17/7/2017).

Saat ditemukan oleh nelayan kapal cumi, kedua korban dalam kondisi lemas karena lama berada di lautan. "Sekarang mereka (kedua korban) sudah bisa untuk diajak bicara."

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut membantu petugas tim gabungan dalam melakukan upaya evakuasi dan penyelamatan korban KM Karya Bersama yang tenggelam di Laut Seruyan, Sabtu (15/7/2017) malam.

"Kita berharap kedua korban ini bisa segera sembuh untuk kembali berkumpul bersama keluarga di rumah," ucap Kapolres. (PARNEN/B-3)

Berita Terbaru