Kamis, 21 September 2017
 

 
 

Pariwisata

Ingin Cari Foto Matahara Terbit, Lokasi ini Bisa Jadi Pilihan

 
 
Patung Jelawat sebagai Ikon Kota Sampit bisa dijadikan tempat hunting foto sunrise.

Patung Jelawat sebagai Ikon Kota Sampit bisa dijadikan tempat hunting foto sunrise.

Borneonews / Noor Annisa

BORNEONEWS, Sampit - Patung Jelawat yang merupakan ikon Kota Sampit, tidak hanya menjadi tempat favorit warga untuk bersantai. Lokasi ini juga bisa jadi pilihan untuk hunting foto. Seperti memoto sunrise atau matahari terbit di pagi hari.

Bayu, salah satu fotografer di Sampit mengatakan, Ikon Ikan jelawat yang berada di pinggiran Sungai Mentaya dan tepat menghadap ke timur, sehingga menjadi posisi yang pas jika ingin mendapatkan foto sunrise yang indah.

"Di Ikon Jelawat bagus buat ambil foto sunrise, karena posisinya pas menghadap timur," ujarnya, di Sampit, Senin (17/7/2017).

Menurut Bayu, asalkan cuaca mendukung maka foto yang diambil akan lebih bagus. "Asalkan tidak mendung dan hujan,"tambahnya.

Seperti foto-foto yang diabadikan Bayu, matahari yang muncul di sebelah timur saat cuaca cerah menambah indah wajah Kota Sampit di pagi hari.

Menurut Bayu, selain pemandangan, suasana Ikon Jelawat yang ramai dikunjungi juga bisa dijadikan objek fotoBukan saja menjadi tempat bersantai anak muda dan keluarga, (NOOR ANNISA/B-11)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top