Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Lanjutkan Pembangun Sesuai Visi Misi

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Juli 2017 - 15:44 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman mengatakan, pemerintah daerah akan terus membangun kabupaten ini sesuai visi misi meskipun dengan keterbatasan anggaran yang ada.

"Anggaran ini jika untuk mencukupi visi misi jawabannya belum," kata Ahmad Dirman, Selasa (18/7/2017) .

Menurut Dirman, meskipun anggaran yang tersedia tidak mencukupi namun proses pembangunan diwilayah Bumi Gawi Barinjam tetap akan terus berlanjut sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

"Visi misi Kabupaten Sukamara itu adalah selama wilayah ini masih ada berarti masih memerlukan anggaran dan kerja keras kita." tegasnya.

Lanjutnya, meskipun anggaran yang dimiliki terbatas namun tidak menyurutkan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan sesuai debgan harapan meskipun dengan cara yang bertahap.

"Mari kita terus lakukan meskipun dengan anggaran yang seadanya, yang jelas kita berusaha dan melakukan untuk mencapai visi misi itu," ujarnya.

Tambahnya, dalam proses untuk mewujudkan visi misi tersebut perlu kerjasama semua pihak termasuk masyarakat agar semu progr bisa terwujud dan terlaksana dengan baik. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru