Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruas Jalan Anjir-Sei Jangkit akan Fungsional Akhir 2017

  • 18 Juli 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ruas jalan Jalan Anjir KM 1 - Sei Jangkit ditargetkan fungsional akhir tahun 2017 mendatang. Infrastruktur jalan itu tinggal menunggu pengaspalan. Sedangkan jembatan rangka baja sudah selesai tinggal penimbunan.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Bina Marga (BM) Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman (DPUPRKP) Kapuas Teras kepada Borneonews di kantornya, Selasa (18/7/2017).

"Pokoknya akhir tahun 2017 ini jalan tersebut sudah fungsional,kita tinggal menggu pengaspalan jalan, setidaknya di jembatan dan jalan tahun ini selesai pengerjaan baik itu penimbunan jembatan dan pengaspalan jalan," cetus dia.

Ia melanjutkan kemungkinan bulan November-Oktober 2017 masyarakat sudah melintas mengunakan kendaraan roda empat. Pihaknya terus menggenjot penuntasan jalan yang didanai dengan sistem tahun jamak (multiyears) tersebut. Ruas jalan itu sudah diaspal sepanjang 11 kilometer sampai di Sei Jangkit Kecamatan Bataguh. "Bulan November sampai Oktober sudah bisa dilalui masyarakat karena sudah di aspal sepanjang 11 kilo meter," tukas dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru