Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Bersyukur Terima Bantuan dari Lohing Simon

  • 18 Juli 2017 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Enam kecamatan di wilayah Kabupaten Gunung Mas mengalami banjir. Bahkan tahun ini paling parah dari tahun sebelumya hingga mencapai 2 meter. Ribuan rumah terendam air dan aktivitas terganggu, sehingga masyarakat sangat memerlukan bantuan.

"Kami bersyulur ada pihak yang memberikan bantuan. Bantuan dari Lohing Simon ini sangat bermanfaat," kata warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Warnadi, Selasa (18/7/2017).

Warga lainnya, Nurti menuturkan rumah dan permukiman mereka terendam air mulai Jumat (14/7/2017) malam hingga Senin (17/7/2017) baru surut.

Selama itu pula masyarakat tidak bisa beraktivitas seperti biasa, sehingga memerlukan bantuan untuk bertahan sementara keadaan normal.

"Selama ini yang membantu makanan untuk kami dari dinas sosial dan bantuan dari masyarakat. Syukur hari ini ada bantuan lagi dari Lohing Simon," terangnya.

Diketahui, mulai kemarin Lohing Simon memberikan bantuan untuk korban banjir berupa 10 kilogram beras, 2 kilo gram gula dan kopi. Untuk sementara bantuan yang disipkan kurang lebih 2.500 paket. Dalam waktu cepat bantuan itu akan didistribusikan. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru