Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Jembatan di Ruas Tumbang Miri-Tumbang Napoi Tersapu Banjir

  • 19 Juli 2017 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Arus lalu lintas dari Desa Tumbang Miri, ibu kota Kecamatan Kahayan Hulu Utara menuju Desa Tumbang Napoi, ibu kota Kecamatan Miri Manasa, terganggu. Pasalnya, tiga jembatan di ruas jalan tersebut tersapu air saat banjir beberapa waktu lalu.

"Saat ini jalan darat menuju Tumbang Napoi sangat sulit akibat tiga jembatan yang tersapu air. Bahkan, jalan terputus, " ungkap Camat Tumbang Miri Manasa Jhonson Ahmad kepada wartawan di sela mengikuti kegiatan di kantor Bupati Gunung Mas, Rabu (19/7/2017).

Menurut Jhonson, saat ini yang bisa melintas ruas Tumbang Miri-Tumbang Napoi hanya mobil double gardan. Itupun harus bersusah payah. Sebab jalan sangat sulit dilewati. Kondisi tersebut menjadi permasalahan tersendiri bagi masyarakat.

"Saat ini masyarakat dari Tumbang Napoi yang ingin ke Tumbang Miri hanya melewati air dengan menggunakan transportasi air (kelotok)," ucap dia.

Jhonson berharap, Pemkab Gunung Mas segera memperbaiki jembatan yang disapu banjir. Supaya arus lalu lintas dari Tumbang Miri menuju Tumbang Napoi kembali normal. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru