Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Gunung Mas Rutin Awasi Kawasan yang Dijadikan Tempat Mengonsumsi Miras

  • 19 Juli 2017 - 19:42 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun- Kepala Satpol PP Kabupaten Gunung Mas, Edwin Yustian menegaskan anggotanya rutin melakukan patroli di kawasan yang sering dijadikan tempat mengonsumsi minuman keras atau minuman beralkohol mau obat-obatan terlarang oleh anak muda.

"Anggota kami rutin patroli pagi,  siang dan sore. Bahkan saya mengintruksikan supaya sekali-kali patroli dilakukan malam hari," ujar Edwin, Rabu (19/7/2017).

Kawasan yqng sering dijadikan tempat mengonsumsi minuman keras mau pun obat terlarang seperti jalan masuk menuju Air Terjun Batu Mahasur,  cristian center, Bedungan Sakata Juri dan tempat lainnya.

"Belum melakukan OTT (operasi tangkap tangan) terhadap pelaku, baik itu pelajar atau pun masyarakat yang melakukan kegiatan minum minuman beralkohol atau pun minuman lainnya mau pun obat-obatan terlarang ditempat-tempat yang kita duga tadi," terangnya.

Pihaknya akan bekerjasama dengan Polres Gunung Mas untuk patroli bersama. Bila ada yang tertangkap saat melakukan perbuatan yang melanggar aturan maka akan ditindak. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru