Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 1 dan Universitas Muhammadiyah Jawara Lomba Diskusi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Juli 2017 - 20:34 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Lomba diskusi atau uji argumentasi Parade Cinta Tanah Air (PCTA) yang berlangsung di kantor Kesbangpol, Jalan Diponegoro, Palangka Raya sudah berakhir, Rabu (19/7/2017) sore.

Perwakilan peserta dari SMAN 1 Palangka Raya (kategori lomba tingkat SLTA/sederajat) dan Universitas Muhammadiyah (kategori lomba tingkat perguruan tinggi) dinobatkan sebagai jawara.

Raut wajah empat orang itu terlihat sumringah setelah diumumkan sebagai pemenang dan menerima penyerahan piala dari Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Alfius Navirinda Krisinanto. Selain itu mereka juga mendapat piagam penghargaan plus uang pembinaan Rp2 juta.

Sementara itu juara II untuk lomba tingkat SLTA diraih oleh Man Model dengan hadiah piala, piagam dan uang pembinaan Rp1,5 juta. Kemudian juara III dari SMAN 5 (piala, piagam, uang pembinaan Rp1 juta). Selanjutnya juara harapan dari SMKN 3 Palangka Raya (piala, piagam dan uang pembinaan Rp750 ribu).

Sedangkan juara II untuk lomba tingkat perguruan tinggi juga diraih peserta dari Universitas Muhammadiyah. Juara III, STAHN ' TP Palangka Raya dan juara harapan diraih peserta dari Akbid Betang Asi Palangka Raya.

'Bagi yang menang, jangan berbangga diri. Teruslah belajar untuk meraih prestasi,' kata Alfius. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru