Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KACAU, Tim Kwarnas Tidak Kebagian Jatah Makan Siang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 Juli 2017 - 21:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ada yang mengecewakan saat pelaksanaan napak tilas yang dilaksanakan peserta Kemah Budaya Nasional (KBN) di Bukit Tangkiling, Kecamatan Batu, Kota Palangka Raya, Rabu (19/7/2017).

Apa itu rupanya sebagian tim dari Kwarnas harus berela hati tidak makan siang, Rabu (19/7/2017). Hal ini terjadi karena nasi bungkus yang dibagikan panitia lokal sudah habis.

Tim dari pusat yang tidak kebagian jatah makan siang ini adalah Yussak Manitis, Andalan Kwarnas Pramuka dan kawan-kawan. Terpaksa mereka beli nasi beli di warung.

Padahal selain dari panitia, pihak kelurahan juga membantu 50 bungkus nasi, tapi tetap masih kurang. Diketahui acara napak tilas ke lokasi pertapaan Pahlawan Nasional Tjilik Riwut ini diikuti 1.120 peserta KBN dari 34 provinsi dan kontingen Vietnam.

"Kita laksanakan napak tilas di Kecamatan Bukit Batu bersama 1.120 penggalang terbaik dari seluruh Indonesia termasuk satu dari mancanegara yaitu Vietnam untuk mengikuti kegiatan napak tilas Tjilik Riwut," ungkap Mofit Saptono Subagio kepada Borneonews.co.id. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru