Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kegiatan Kemah Budaya Nasional telah Berlangsung 30%

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Juli 2017 - 12:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekitar 30% kegiatan Kemah Budaya Nasional (KBN) ke-VII telah dilaksanakan. "Beberapa kegiatan sudah dilakukan, sekarang sekitar 30 persen kegiatan sudah berjalan dengan baik mulai dari pembukaan kemarin," kata Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio.

Menurutnya, masih ada beberapa kegiatan lain yang menjadi agenda bagi 1.120 peserta KBN yang berasal dari seluruh Indonesia dan satu negara luar yakni Vietnam. "Saya berharap nanti pada hari Jumat semua kegiatan itu bisa tuntas dilaksanakan 100 persen," kata Ketua Kwarcab Palangka Raya ini.

Pada Jumat (21/7/2017) nanti juga, menurut Mofit, akan dilaksanakan Karnaval Budaya dengan peserta KBN yakni dengan berjalan maupun dengan kendaraan dan menunjukkan budaya masing-masing.

"Karnavalnya nanti kita akan mulai di Bundaran Besar depan Istana Isen Mulang (IIM) dan akan berakhir di Sanaman Mantikei. Hari Jumat pukul 14.00 WIB, masyarakat Kota Palangka Raya kita undang untuk menonton ya. Mari kita meriahkan Karnaval Budaya ini," ajak Mofit. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru