Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kesehatan Sukamara Diminta Cermat dalam Penyedian Obat

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Juli 2017 - 13:44 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Anggota DPRD Sukamara Hadi Rahman minta agar Dinas Kesehatan setempat cermat dalam menyediakan obat yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Untuk ketersediaan obat-obatan yang tidak memadai diperlukan perhitungan yang cermat, sehingga mampu memenuhi kebutuhan obat yang diperlukan pasien," ujar Hadi Rahman, Kamis (20/7/2017).

Menurut Hadi, selain cermat dalam meperhatikan obat yang lebih dibutuhkan, pemerintah Kabupaten Sukamara juga harus meningkatkan kualitas dalam hal pelayanan medis, sehingga tercipta pelayanan yang prima.

"Dan fasilitas pada ruang rawat inap baik dari kelas yang terbawah sampai kelas teratas, agar menjadi perhatian dan segera dilakukan rehab karena kondisinya sangat memprihatinkan," ujarnya.

Lanjutnya, selain itu fasilitas penunjang pada kamar kecil juga perlu diperhatikan agar pasien dan tamu yang datang bisa merasa lebih nyaman.

"Kita berharap apa yang kita sampaikan ini bisa menkadi masukan bagi Pemda Kabupaten Sukamara dalam perencanaan pembangunan yang lebih baik lagi" ucap dia. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru