Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Badan Kehormatan DPRD Palangka Raya Belum Miliki Ruang Kerja

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Juli 2017 - 17:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Palangka Raya, Ferry S Lessa mengatakan hingga saat ini lembaga yang dipimpinnya belum memiliki ruang kerja. Padahal saat ini BK sedang berupaya mengoptimalkan kinerja dan program kerjanya.

"BK DPRD saat ini membutuhkan adanya ruang kerja sendiri, khusus untuk anggota BK. Sudah cukup lama BK DPRD belum memiliki ruangan sendiri," ungkap Ferry, Kamis (20/7/2017).

Sejak politisi PDIP ini menjabat ketua BK, pihaknya telah langsung mengusulkan kepada sekretariat dewan (Sekwan) untuk segera menyiapkan ruangan BK.

"Bahkan baru-baru ini pun kembali kita usulkan ke Sekwan, namun belum ada tanggapan," tambahnya. Pihaknya mengusulkan ruangan sendiri ini bukan tanpa alasan. Terutama karena memang selama ini BK belum memiliki ruangan sendiri.

"Ruang sendiri itu bukan berarti untuk gaya-gayaan, tapi agar BK dapat bekerja secara maksimal dan dapat menjalin komunikasi yang baik. Kalau ada apa-apa, terutama yang berkaitan dengan kode etik anggota dewan, tentunya harus berhadapan dengan BK," tegasnya.

Karena itu pihaknya dan dua anggota BK dewan lainnya berharap Sekwan akan segera menanggapi permintaan ini demi terciptakan optimalisasi kinerja. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru