Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waria Ini Digeledah Polisi saat Cari MANGSA di Sanaman Mantikai

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Juli 2017 - 21:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Aparat Polres Palangka Raya kembali menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kali ini giat yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo menyambangi kawasan Sanaman Mantikai. Sejumlah waria yang sedang asik nongkrong diduga menunggu tamunya dilakukan penggeledahan badan.

Selain itu, juga memeriksa identitas dan barang bawaan. Hasilnya, polisi tidak menemukan adanya barang berbahaya. 'Kegiatan itu untuk menciptakan agar situasi tetap aman dan kondusif,' kata Gatoot mewakili Kapolres AKBP Lili Warli, Kamis (20/7/2017).

Gatoot menuturkan dalam giat yang berlangsung pada Rabu (19/7/2017) malam itu, sejumlah anggota dari berbagai satuan dilibatkan, termasuk polisi wanita (Polwan).

Sebelumnya, anggota lebih dulu menyambangi tempat hiburan malam di Gass Caffe, Jalan RTA Milono. Para ladies dan pengunjung tidak luput dalam pemeriksaan itu.

'Tidak ada kita temukan pelanggaran. Oleh sebab itu kami berharap masyarakat tetap memelihara keamanan,' tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru