Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Rilis Gerakan Jumat Bersih

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Juli 2017 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna meningkatkan kembali semangat gotong royong di masyarakat, Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) menggelorakan Gerakan Jumat Bersih. "Gerakan ini juga merupakan upaya bersama seluruh elemen di Kabupaten Kobar dalam menciptakan lingkungan yang tertata dan bersih," jelas Bupati Kobar Nurhidayah saat merilis Gerakan Jumat Bersih di kawasan Pangkalan Bun Park, Jumat (21/7/2017)

Menurutnya, gerakan ini bukan hanya dilaksanakan oleh instansi yang bernaung di bawah lingkup Pemkab Kobar saja. "Seluruh elemen tentunya berpartisipasi dalam gotong royong membersihkan lingkungan setiap hari Jumat ini, baik itu lembaga vertikal, pihak swasta hingga masyarakat umum lingkungan kerja dan tempat tinggalnya masing-masing," ujarnya.

Bupati mengatakan, lokasi sasaran Jumat bersih yang diikuti Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kobar akan dijadwalkan bergilir di beberapa tempat. "Contohnya Jumat depan, rencananya kita akan melakukan gotong royong di sekitar bantaran Sungai Arut. Demikian seterusnya di berbagai tempat," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru