Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Banjir di Kecamatan Kurun Terima Bantuan dari Pemkab

  • 21 Juli 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kuala Kurun - Warga korban banjir di wilayah Kecamatan Kurun menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas). Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Asisten III Sekretariat Daerah Daerah Kabupaten Gumas Yohanes Tuah di halaman Kantor Lurah Tampang Tumbang Anjir.

Turut pula hadir pada penyerahan bantuan itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gumas Muhamad Rusdi, Camat Kurun Hansli Gonak, lurah dan kepala desa di wilayah Kecamatan Kurun dan warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir yang menjadi korban banjir.

"Semoga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas ini dapat mengurangi beban masyarakat kita yang terkena banjir," ujar Yohanes saat menyampaikan sambutan.

Dia berharap, data korban banjir di Kabupaten Gunung Mas benar-benar akurat. Sehingga bantuan benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat yang menjadi korban banjir. "Nilai bantuan memang tidak seberapa. Namun ini bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Gunung Mas kepada korban banjir."

Camat Kurun Hansli Gonak menyampaikan, warga Kecamatan Kurun yang menerima bantuan sebanyak 1.135 kepala keluarga. Adapun bantuan yang diberikan berupa 10 kilogram beras, 1 kg gula, mi instan, makanan olahan instan dan teh. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru