Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Lama Lagi, Lokasi CFD Pangkalan Bun Berpindah Tempat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Juli 2017 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tidak lama lagi lokasi Car Free Day (CFD) yang selama ini digelar di Jalan Sutan Syahrir akan berpindah tempat. Dalam waktu dekat ini, kegiatan CFD bakal dilaksanakan di kawasan Pangkalan Bun Park Jalan H.M Rafii Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

"Ini merupakan langkah awal dalam upaya memanfaatkan kawasan Pangkalan Bun Park yang sebelumnya terbengkalai, menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat," jelas Bupati Kobar Nurhidayah, Jumat (21/7/2017). Bahkan, seusai merilis Gerakan Jumat Bersih di Pangkalan Bun Park, Bupati bersama Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Danlanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitra menyempatkan diri berjalan kaki di Jalan H.M Rafii hingga tikungan depan Kantor DPRD Kobar, sekadar menjajal trek jalan santai bila lokasi tersebut digunakan sebagai tempat pelaksanaan CFD.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Kobar Petrus Rinda mengatakan, rapat perencanaan dan koordinasi pemindahan lokasi CFD ini telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Sehingga pelaksanaan CFD tidak lagi menggangu fasilitas umum yang penting yaitu Rumah Sakit. Saat ini kami masih melakukan sosialisasi, tidak lama lagi hal ini bakal terealisasi" ujarnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru