Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SDN 4 Menteng Raih Penghargaan sebagai Sekolah Ramah Anak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Juli 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hadiah terindah diberikan Ernawati, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Menteng di akhir masa tugasnya. Sebagai Kepala Sekolah, Ernawati sudah kerap kali mempersembahkan prestasi bagi sekolah yang beralamat di Jalan Thamrin, Palangka Raya tersebut. Namun kali ini, prestasi ia raih di akhir masa jabatannya sebagai kepala sekolah.

"Hadiah yang saya persembahkan untuk keluarga besar SDN 4 Menteng Palangka Raya ialah Penghargaan dari Bapak Presiden RI, SDN 4 Menteng sebagai Sekolah Ramah Anak," ungkap Ernawati kepada Borneonews, Jumat (21/7/2017).

Ernawati pada 9 Juli 2017 lalu dilantik oleh Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya. Meski telah resmi menjabat, Erna masih merangkap jabatan sebagai Kepala SDN 4 Menteng lantaran belum ada penggantinya.

"Alhamdulillah dapat penghargaan dari Presiden tanggal 23 Juli nanti diserahkan di Riau dalam acara Hari Anak Nasional," tambah Erna.

Tanggal 18 Juli kemarin, menurut Erna, tim verifikasi sudah berkunjung ke SDN 4 Menteng untuk melihat langsung kondisi di sekolah tersebut. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru