Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil FGD BPS Sukamara akan Diumumkan Pada tangga ini

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Juli 2017 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sukamara, Tony Saputra mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan merilis data hasil dari kegiatan Focus Group Discussion (FDG).

"Pada tanggal 16 Agustus nanti kita diwajibkan untuk segera merilis hasil kegiatan yang saat ini kita gelar," ujar Tony Saputra, Jumat (21/7/2017).

Menurut dia, agar dalam kegiatan tersebut bisa menghasilkan data yang valid dan siap pakai, pihaknya akan mendiskusikan semua data yang dikumpulkan bersama lintas sektoral.

"Data tersebut akan kita lihat apakah sudah ok atau ada yang perlu dilakukan revisi. Setelah melalui pembahasan yang panjang, baru nantinya akan menjadi data final," kata dia.

Tony menambahkan, dalam kegiatan tersebut selain mencari data yang sebenarnya juga bertujuan untuk menyamakan presepsi mengenai pentingnya data daerah dalam mengevaluasi pembangunan yang telah dilakukan.

"Data ini tentunya akan memiliki banyak manfaat baik untuk perencanaan pembangunan maupun untuk evaluasi." pungkas Tony Saputra. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru