Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ya Ampun! Giliran SDN 4 Langkai yang Terbakar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Juli 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan petugas Pemadam Kebakaran baik dari pemerintah maupun swaskarsa tidak sempat bernapas lega meski berhasil memadamkan api di SDN 4 Menteng, Jalan Thamrin, Palangka Raya, Jumat (21/7/2017) pukul 13.50 WIB.

Pasalnya, direntan waktu berdekatan, SDN 4 Langkai, Jalan AIS Nasution, juga dilaporkan terbakar sekitar pukul 14.00 WIB. Petugas pun langsung meluncur ke lokasi kejadian. Demikian pula dengan aparat Polri dan TNI.

Gerak cepat puluhan anggota berhasil menyelamatkan banyak ruang kelas di SDN 4 Langkai. Hanya ruang kelas III dan IV yang terpisah dari bangunan lainnya yang sempat terbakar.

Warga yang tinggal di kompek perumahan guru, Umi, 42, mengatakan api muncul dari bagian atap. "Waktu kejadian sudah pada pulang sekolah semuanya. Api terlihat dari bagian atap," kata Umi, guru MIN Langkai.

Pantauan Borneonews, beberapa menit setelah petugas Pemadam Kebakaran tiba, api berhasil dipadamkan. Sehingga tidak sempat merembet ke ruang lainnya. (BUDI YULIANTO/TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru