Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Tunggu Hasil Survei Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Naco
  • 21 Juli 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krisli yang merupakan bakal calon Wali Kota Palangka Raya tengah menunggu hasil survei dari tim independen yang rencananya akan dirilis pada Agustus 2017 mendatang.

"Survei tahap pertama akan dilakukan pada Agustus nanti, namun pelaksanaan sudah dimulai dari sekarang," kata Jhon, Jumat (21/7/2017).

Apa hasilnya, menurut Jhon, ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim. Survei itu nanti tentu akan menguji sejauh mana elektabilitas calon dalam menghadapi pemilihan Wali Kota pada 2018 mendatang.

"Beberapa waktu lalu survei juga sudah pernah di laakukan," kata pria kelahiran Kota Palangka Raya tersebut.

Di mana hasilnya ia berada di urutan ketiga, setelah Sipet Hermanto pejabat dilingkup Pemerintah Provinsi Kalteng dan Mofit Saptono Wali Kota Palangka Raya saat ini.

Sementara sejauh ini menurut Jhon ia belum melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat, yang ia lakukan selama ini hanya pengenalan baik itu melalui pembagian brosur, pemasangan baliho dan melalui media cetak maupun online.

Jhon maju di Pilkada Kota rencananya menggunakan perahu partai, bahkan di sejumlah partai ia sudah mendaftar, seperti di Partai PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, Hanura dan PPP. (NACO/B-5)

Berita Terbaru